Titel All England Tak Bikin Fikri/Bagas Kelewat Pede Pasang Target pada Indonesia Masters 2022

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 2 Juni 2022 | 14:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

BOLASPORT.COM - Mematok target bukan karakter pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, walau sudah memberi bukti pada All England 2022.

Padahal ekspektasi tinggi terhadap Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sebenarnya sudah diprediksi semenjak kesuksesan keduanya pada All England Open 2022.

Kala itu Fikri/Bagas yang berstatus "underdog" berhasil meruntuhkan pemain kelas dunia yang secara ranking jauh di atasnya.

Tuah dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu diharapkan bisa dihadirkan kembali oleh Fikri/Bagas saat mereka bertanding di tanah air.


Fikri/Bagas menjadi salah satu andalan Indonesia pada rangkaian turnamen di Istora Senayan, Jakarta, yang dimulai dengan Indonesia Masters 2022.

Indonesia Masters 2022 secara teori lebih mudah untuk ditaklukkan karena level turnamen yang lebih rendah daripada All England.

Namun, tidak demikian halnya pandangan Fikri/Bagas mengenai peluang mereka pada turnamen level Super 500 itu.

"Indonesia Masters tidak mudah juga sih karena kan sekarang super 500, 750 atau 1000 kualitas pemainnya sama saja," kata Fikri dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.com.

"Ya pemain di sini rata semua. Kami tidak target juara dulu, kami mau mainnya step by step dan tampil semaksimal mungkin di lapangan," sahut Bagas.

Baca Juga: Ganda Putra Nomor 2 Malaysia Incar Hasil Bagus pada 4 Turnamen demi Tembus 10 Besar Dunia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X