Marcus/Kevin Dikepung Trio Jagoan Malaysia Plus Sang Peluru Perak pada Indonesia Masters 2022

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 2 Juni 2022 | 16:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021)
DOK. HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, menghadapi hasil undian yang menarik pada Indonesia Masters 2022.

Status sebagai unggulan pertama memang tak selamanya membawa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi bagan pertandingan yang lebih mudah.

Sejumlah pertandingan sulit berpotensi dihadapi Minions sebelum mengulangi pencapaian terbaik mereka pada Indonesia Masters yaitu juara.

Marcus/Kevin mulai menghadapi jalan terjal ketika mereka berpeluang bertemu dua pasangan yang sedang naik daun.


Mereka adalah unggulan kedelapan dari Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dan rekan Marcus/Kevin di pelatnas yaitu Muhammad Shobibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas bak peluru perak bagi Marcus/Kevin karena belum terkalahkan dalam dua pertemuan mereka di turnamen resmi.

Pada babak kedua Denmark Open 2021, Fikri/Bagas, yang saat itu mengaku selalu kalah dari Marcus/Kevin di latihan, menyingkirkan seniornya itu.

Fikri/Bagas kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Marcus/Kevin pada All England Open 2022.

Pasangan peringkat 20 dunia menjegal Marcus/Kevin pada semifinal sebelum akhirnya menjadi juara turnamen bulu tangkis tertua.

Baca Juga: Titel All England Tak Bikin Fikri/Bagas Kelewat Pede Pasang Target pada Indonesia Masters 2022



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Thestar.com.my, BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X