Persaingan Jomplang, Jorge Martin Sebut Ducati Bingung Pilih Pembalap Baru

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 3 Juni 2022 | 18:30 WIB
Pembalap Prima Pramac Ducati, Jorge Martin saat menjalani balapan di Sirkuit Mugello, Italia 2022 pada Minggu (29/5/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Prima Pramac Ducati, Jorge Martin saat menjalani balapan di Sirkuit Mugello, Italia 2022 pada Minggu (29/5/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, mengungkapkan persaingan dengan Enea Bastianini (Gresini Racing) dalam perebutan satu kursi tersisa di tim pabrikan.

Enea Bastianini dan Jorge Martin jadi dua kandidat terkuat untuk mengisi tempat pembalap tim pabrikan usai Jack Miller yang kontraknya kemungkinan tidak akan diperpanjang.

Sampai balapan seri kedelapan MotoGP Italia 2022 akhir pekan lalu, persaingan Jorge Martin dan Enea Bastianini terlihat sudah sangat jomplang.

Jika hanya melihat hasil, tentu kemungkinan besar pilihan akan jatuh ke Bastianini yang akan menjadi pendamping Francesco Bagnaia di musim 2023.

Tiga kemenangan Bastianini musim ini tentu cukup mencuri perhatian.

Namun tampaknya torehan itu belum cukup bagi Ducati untuk segera mengamankan tanda tangan pembalap asal Italia itu. Dibanding dengan pesaingnya, Martin tentu kalah jauh.

Baca Juga: Rossi dan Marquez Sama Saja, Pedrosa Lebih Senang Lawan Lorenzo dan Stoner

The Martinator baru mengumpulkan 31 poin dari delapan balapan yang sudah digelar musim ini, raihan itu pun diraih dari tiga balapan saja.

Lima balapan sisanya, Martin harus puas pulang tanpa membawa poin.

Raihan podium kedua yang dicapai Martin pada GP Argentina seakan tertutup karena penampilan buruknya.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Paddock-GP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X