Indonesia Masters 2022 - Rahasia Anthony Ginting Ganyang Wakil Thailand

By Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juni 2022 | 05:30 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, membeberkan kemenangannya pada babak kedua Indonesia Masters 2022.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melewati babak kedua Indonesia Masters 2022 yang dimainkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Pada babak 16 besar ini, Anthony Sinisuka Ginting bersua wakil Thailand yakni Sitthikom Thammasin.

Dengan penampilan yang solid, Anthony berhasil mengalahkan Thammasin dua gim langsung 21-13, 21-14 dalam durasi 44 menit.

Bisa melangkah ke perempat final tentu membuat tunggal putra peringkat keenam dunia tersebut merasa senang dan bersyukur.

"Pertama-tama saya mengucap syukur karena bisa menyelesaikan match ini dengan baik, bisa main tanpa cedera," kata Anthony Sinisuka Ginting.

Lebih lanjut, Anthony Sinisuka Ginting tak segan membeberkan kunci kemenangannya dalam laga ini.

Inisiatif menjadi langkah awal pebulu tangkis asal Cimahi tersebut untuk menekan dan tak memberi kesempatan Thammasin berkembang.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Kesalahan Hancurkan Ahsan/Hendra di Babak Kedua



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X