Hasil Indonesia Masters 2022 - Rinov/Pitha Terhenti Usai Digebuk Wakil Thailand

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 10 Juni 2022 | 13:49 WIB
Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Heningtyas Mentari, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Heningtyas Mentari, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Hasil mengecewakan didapat pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada perempat final Indonesia Masters 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus gigit jari setelah disingkirkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022), berakhir dengan skor 13-21, 14-21 untuk kemenangan wakil Negeri Gajah Perang.

Jomkoh/Paewsampran lebih dulu membuka keran poin setelah pengembalian dari Rinov menabrak net.


Pertandingan kemudian berjalan dengan ketat. Kedua pasangan berebut mengamankan area depan net.

Rinov/Pitha dan Jomkoh/Paewsampran sempat berbagi poin hingga skor 4-4.

Menjadi pasangan Indonesia tersisa di ganda campuran tampaknya sedikit membuat Rinov/Pitha tegang sehingga melakukan beberapa kesalahan sendiri.

Pasangan Thailand mampu unggul dua kali atas Rinov/Pitha dengan selisih dua angka jelang interval gim kesatu.

Namun, dua kali itu kedudukan disamakan Rinov/Pitha. Wakil Indonesia malah berbalik unggul pada jeda interval dengan skor 11-10.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - 3 Berbanding 223, Rivalitas Berwarna di Tunggal Putra Hadirkan Rekor Langka



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X