Indonesia Masters 2022 - Soal Keracunan Pebulu Tangkis Malaysia, PBSI: Makan Siang dan Malam, Atlet Cari Sendiri

By Delia Mustikasari - Jumat, 10 Juni 2022 | 15:57 WIB
Suasana pintu masuk vanue Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana pintu masuk vanue Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Penyelenggaraan turnamen Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 7-12 Juni terganggu dengan pemberitaan sejumlah pebulu tangkis Malaysia yang keracunan makanan.

Seperti diberitakan BolaSport sebelumnya, pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, memilih mundur pada babak kedua Indonesia Masters 2022 karena keracunan makanan.

Chan Peng Soon/Cheah Yee See mundur secara tiba-tiba menjelang pertandingan melawan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan) pada Kamis (9/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Low Juan Shen, juga mengeluhkan pelayanan hotel di Jakarta saat tampil pada Indonesia Masters 2022.


Low mengatakan bahwa dia dan sejumlah pemain dari negara lain, termasuk Indonesia, sakit perut.

Baca Juga: Bali Resmi Terpilih Jadi Tuan Rumah Pesta Olahraga Pantai pada 2023

Pasangan Goh V Shem itu mengungkapkan pengalaman lewat IG Live pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Low mengatakan bahwa dia keracunan makanan dan diare hingga badannya lemas.

"Kemungkinan karena keracunan makanan. Saya melihat ada serangga di tempat sarapan. Saya sudah mengajukan complain kepada hotel. Tetapi, memang tidak ada bukti." kata Loh melalui IG Live,

Curhatannya di IG Live itu direspons oleh netizen. Mereka ingin tahu hotel tempat menginap Juan Shen dan para pemain yang sakit perut itu.

"Tidak ada seorang pun, siapa pun, yang ingin sakit, tidak ada yang mau. Tidak boleh menyalahkan siapa pun ya. Kami sudah ajukan complain kepada hotel," ucap Low.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X