Hasil Final Indonesia Masters 2022 - Pasangan No 1 Terlalu Kuat untuk Apriyani/Fadia

By Wawan Saputra - Minggu, 12 Juni 2022 | 16:22 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang memberikan semangat dengan simbol salaman di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang memberikan semangat dengan simbol salaman di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Kejutan pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhenti pada final Indonesia Masters 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada laga final di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Pasangan nomor satu dunia tersebut mengalahkan Apriyani/Fadia dalam dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-12.

Apriyani/Fadia sebenarnya mengawali gim pertama dengan bagus.

Selepas meraih angka pertama, Apriyani/Fadia memanfaatkan beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Chen/Jia untuk unggul 5-1.

Keunggulan Apriyani/Fadia tidak bertahan lama. Kesalahan sendiri memberi kesempatan pasangan China untuk menyamakan skor menjadi 5-5.

Pertandingan berjalan sangat seru setelah skor sama kuat. Kedua pasangan kejar mengejar angka dan berusaha untuk memimpin laga.

Keunggulan pada interval akhirnya menjadi milik Chen/Jia yang tampil lebih solid.

Juara dunia dua kali tersebut mencetak enam angka beruntun untuk mengubah skor dari 7-7 menjadi 13-7.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2022 - Chen Yu Fei Pertegas Keunggulan 15-2 atas Intanon



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X