Indonesia Masters 2022 - Kehadiran ‘Ayang’ Buat Fajar/Rian Tambah Gacor

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 12 Juni 2022 | 21:02 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan), sedang berfoto dengan sang pelatih bernama Herry Iman Piengardi (Herry IP) di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan), sedang berfoto dengan sang pelatih bernama Herry Iman Piengardi (Herry IP) di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, sambil bercanda mengungkapkan faktor x di balik kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Indonesia Masters 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyabet satu-satunya gelar bagi tuan rumah pada Indonesia Masters 2022.

Fajar/Rian merengkuh gelar setelah menghentikan kejutan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, yang lolos ke final walau merangkak dari babak kualifikasi.

Gemuruh penonton di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) pun menggila begitu Fajar/Rian mengunci kemenangan.

Kemenangan dengan skor 21-10, 21-17 membawa Fajar/Rian merebut gelar kedua mereka pada tahun 2022.

Herry, atau biasa dijuluki Coach Naga Api, mengatakan performa apik Fajar/Rian disebabkan dukungan langsung dari kekasih sang pemain.

"Yang pasti kenapa Fajar/Rian penampilannya bisa seperti itu, itu karena ada bebebnya di atas, nonton," ujar Herry IP dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.com.

"Jadi semangatnya luar biasa."

Sejak babak pertama Indonesia Masters 2022, Susan Sameh, selebritas Tanah Air yang sedang dekat dengan Fajar, terlihat hadir menyaksikan laga.

Baca Juga: Ganda Putri No 1 Bilang Apriyani/Fadia Tinggal Tunggu Waktu untuk Bersinar



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X