Atta Halilintar Gila! Ingin Duetkan Falcao dan Ricardinho di Pendekar United

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 14 Juni 2022 | 18:45 WIB
Pemilik klub futsal Pendekar United, Atta Halilintar (kanan), nampak sedang foto selfie dengan pemain barunya bernama Ricardinho (kiri) di markas kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 13 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemilik klub futsal Pendekar United, Atta Halilintar (kanan), nampak sedang foto selfie dengan pemain barunya bernama Ricardinho (kiri) di markas kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 13 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Gairah futsal di Indonesia kembali meningkat. Ini karena berkat kegilaan Atta Halilintar yang mendatangkan pemain futsal dunia, Ricardinho. Ricardinho mendapatkan durasi kontrak tiga bulan bersama Pendekar United dan akan mulai bermain pada putaran kedua Pro Futsal League (PFL) 2022.

Sebelum Atta Halilintar mendatangkan Ricardinho, pecinta futsal di Indonesia sering melihat pemain berusia 36 tahun itu di televisi. Ricardinho sempat membela sejumlah klub di Eropa dan Asia sebelum akhirnya bergabung ke Pendekar United. Klub-klub yang pernah dibela Ricardinho itu yakni Benfica (Portugal), Nagoya Oceans (Jepang), Inter Movistar (Spanyol), dan ACCS Paris (Prancis).

Ricardinho juga sempat membawa timnas futsal Portugal menjadi juara Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. Tak hanya itu, Ricardinho memegang gelar pemain terbaik dunia futsal sebanyak enam kali. Sulit membayangkan jika Ricardinho bermain futsal di Indonesia.


Ternyata kesulitan itu bisa terwujud dengan kegilaan Atta Halilintar. Dengan bermodal memberikan pesan di Instagram, Ricardinho pun setuju untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Tawaran dari sejumlah negara pun ditolak oleh Ricardinho demi merasakan atmosfer futsal di Tanah Air.

"Kedatangan Ricardinho ke Indonesia untuk memperkuat Pendekar United dan menjadi bagian dari misi saya untuk mempromosikan serta menambah antusias masyarakat atas futsal di Indonesia," kata Atta Halilintar.

Sebelum terkenal, Atta Halilintar mengakui ia sangat suka bermain futsal. 10 tahun yang lalu, ia sempat mengedit video permainan Ricardinho dan dimasukan ke dalam akun YouTubenya. Atas izin Tuhan, Atta Halilintar rupanya bisa mewujudkan mimpinya itu dengan mendatangkan secara langsung Ricardinho ke Indonesia.

Baca Juga: Fabio Quartararo Berharap Dapat Belajar Banyak dari Marc Marquez

Gebrakan yang dilakukan Atta Halilintar sebenarnya sudah gila. Pasalnya, Pendekar United merupakan tim baru yang berdiri pada 2021. Pendekar United lahir usai mengakuisisi slot Young Rior FC untuk berlaga di PFL 2020/2021. Di usianya yang masih muda, Pendekar United langsung mendatangkan pemain bintang.

Ricardinho sepertinya bukan satu-satunya pemain asing yang dikejutkan oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu bahkan menyatakan ingin mendatangkan bintang futsal asal Brasil, Alesandro Rosa Viera, atau yang akrab disapa Falcao. Sayangnya, Falcao kini sudah pensiun dari pemain futsal.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X