Kisah Yuta Watanabe Dapat Kado Melimpah dan Kesedihan Tak Bisa Tampil pada Indonesia Masters 2022

By Wila Wildayanti - Rabu, 15 Juni 2022 | 04:00 WIB
Ganda Campuran Jepang, Yuta Watanabe saat wawancara dengan wartawan di mixzone seusai mengalahkan Robin Tabeling/Selena Piek pada Indonesia Open 2022, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Ganda Campuran Jepang, Yuta Watanabe saat wawancara dengan wartawan di mixzone seusai mengalahkan Robin Tabeling/Selena Piek pada Indonesia Open 2022, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe, mengaku senang selalu mendapat sambutan atau dukungan dari penggemar Indonesia.

Yuta Watanabe hari ini tampil luar biasa dengan Arisa Higashino pada babak pertama Indonesia open 2022, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022).

Yuta Watanabe/Arisa Higashino dipaksa bermain rubber game dengan wakil Belanda Robin Tabeling/Selena Piek dalam pertarungan satu jam dengan skor 27/25, 21-23, 21-15.

Selama pertandingan berlangsung Yuta Watanabe/Arisa Higashino mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

Baca Juga: Strategi Transfer Liverpool Dipuji: Pengeluaran Sedikit, tetapi Bisa Saingi Man City

Bahkan, teriakan nama Yuta/Arisa terus terdengar dari mulai pertandingan hingga akhir.

Dengan mendapat dukungan dari penggemar Indonesia, tentu saja Yuta merasa senang.

Bahkan setelah selesai pertandingan, Yuta juga masih terus diteriaki oleh penggemarnya hingga keluar dari area pertandingan.

"Pasti senang sekali karena fans Indonesia adalah yang paling banyak di seluruh dunia," ujar Yuta Watanabe kepada awak media termasuk BolaSport.com, Selasa (14/6/2022).

“Saya senang meski saya orang Jepang, saya tetap didukung, jadi saya akan tampil maksimal buat fans Indonesia,” ucapnya.

Bukan hanya itu, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan bahwa penggemar Indonesia selalu menyambutnya dengan hangat dan antusias.

Bahkan, ia juga mengaku mendapatkan berbagai macam hadiah atau kado tepat sejak kemarin 13 Juni 2022 saat dia memasuki usia 25 tahun.

Baca Juga: Bantai Bangladesh, Timnas Malaysia Lolos ke Piala Asia 2023

Yuta mengatakan bahwa ia mendapatkan berbagai macam hadiah.

Tepat setelah pertandingan dia juga terlihat mendapat bingkisan hadiah dari penggemarnya.

Yuta mengungkapkan bahwa hadiah yang didapatkan cukup beragam yakni gantungan kunci dengan miniatur dirinya dan banyak lagi.

“Kemarin dapat banyak sekali hadiah yang paling menarik banyak seperti gantung kunci bentuk gambar saya. Gantungan kunci Indonesia wayang dan saya kurang tahu itu apa, dan ada juga kaos yang dapat banyak,” katanya.

Yuta lebih lanjut mengakui bahwa dia ingin tampil bagus pada Indonesia Open 2022 ini sebab ia belum bisa menunjukkan banyak penampilannya di Indonesia karena Yuta tak turun di Indonesia Master 2022.

Hal ini karena Federasi bulut angkis Jepang memang memilih tidak menurunkan para pemain terbaiknya seperti Akane Yamaguchi, Kento Momota dan yang lainnya.

Mereka para pemain unggulan Jepang tersebut hanya difokuskan untuk tampil pada Indonesia Open 2022 karena ini merupakan turnamen lever super 1000.

Baca Juga: Jika Ingin Lebih Kuat, Manchester City Disarankan Pertahankan Bernardo Silva

Untuk itu, agar penggemarnya tak kecewa dan bisa menyaksikan penampilannya hingga akhir.

Yuta bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Arisa selama tampil di Indonesia ini.

“Saya sedih karena tidak bisa ikut Indonesia master 2022,” ucap Yuta.

“Sebenarnya saya juga ingin tampil di sana, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa karena itu sudah menjadi keputusan federasi bulu tangkis Jepang,” tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X