Thomas Doll Beri Tanggapan Egy dan Witan Gabung ke Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 15 Juni 2022 | 16:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak berpose saat ditemui di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak berpose saat ditemui di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 15 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menanggapi isu tentang bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ke tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Menurut Thomas Doll, ia tidak berhak untuk membenarkan isu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman gabung ke Persija Jakarta.

Dikatakan olehnya, Thomas Doll baru berhak angkat bicara jika memang benar manajemen Persija Jakarta mengumumkan secara resmi dua pemain timnas Indonesia itu.

Kabar bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ke Persija Jakarta sudah mulai muncul di media sosial.


Egy Maulana Vikri saat ini sedang tidak mempunyai klub usai berpisah dengan tim asal Slokavia, FK Senica.

Perpisahan itu harus terjadi karena kabarnya FK Senica sedang mengalami masalah finansial.

Sementara Witan Sulaeman sempat bersama-sama dengan Egy Maulana Vikri membela FK Senica seusai dipinjamkan oleh klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk.

Setelah tidak lagi membela FK Senica, Witan Sulaeman seharusnya kembali ke Lechia Gdansk karena masih mempunyai kontrak.

Baca Juga: Roda Kehidupan Berputar Saat Valentino Rossi Latih Putra Mendiang Idolanya



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X