Rekap Indonesia Open 2022 - 7 Wakil Lolos ke 16 Besar, Ganda Putra Tampil Perkasa

By Wawan Saputra - Rabu, 15 Juni 2022 | 20:08 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

BOLASPORT.COM - Indonesia Open 2022 telah merampungkan rangkaian pertandingan pada hari kedua, ada tujuh wakil tuan rumah yang berhasil melenggang ke babak 16 besar.

Memasuki hari kedua Indonesia Open 2022 yang bertempat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022) sejumlah pebulu tangkis andalan Indonesia menunjukkan aksinya.

Pertandingan hari kedua dibuka dari sektor tunggal putir, adaGregoria Mariska Tunjung yang bertemu wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan.

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang bertanding hari ini, sangat disayangkan Gregoria harus menelan kekalahan setelah bermain tiga gim.


Kekalahan juga dirasakan oleh unggulan kedua dari sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra harus takluk dari Lu Yu Chen/Ou Xuan Yi hanya dalam waktu 43 menit.

Sementara itu tiga wakil lainnya dari sektor ganda putra sukses melenggang ke babak 16 besar.

Tiga wakil tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Tiga tiket ke babak 16 besar yang diperoleh pasangan ganda putra Indonesia, hari ini melengkapi dua tiket lainnya yang lebih dulu diperoleh pada hari pertama.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Fikri/Bagas Jelang Jumpai Fajar/Rian dan Lawan yang Sakit Perut



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X