Sadio Mane Pergi, Liverpool bakal Punya 7 Kombinasi Trio Lini Serang

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:00 WIB
Winger asal Senegal, Sadio Mane, melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Liverpool yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 atas Aston Villa.
PAUL ELLIS/AFP
Winger asal Senegal, Sadio Mane, melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Liverpool yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 atas Aston Villa.

BOLASPORT.COM - Liverpool kini memiliki tujuh kombinasi trio lini serang setelah Sadio Mane memutuskan untuk pergi ke Bayern Muenchen.

Liverpool sudah dipastikan akan kehilangan salah satu penyerang andalan mereka, yakni Sadio Mane.

Mane akan segera bergabung dengan klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen menebus Mane dengan biaya 32 juta euro atau sekitar Rp499 miliar.


Selain itu, The Bavarian akan memberikan biaya tambahan kepada Liverpool dalam proses pembelian penyerang asal Senegal itu.

Uang sebesar 8 juta euro atau setara Rp125 miliar akan ditambahkan Bayern Muenchen sebagai add-ons atau bonus tergantung syarat tertentu dalam kesepakatan kali ini.

Dengan kepergian Mane tersebut, praktis trio Firmansah yang menjadi andalan lini serang Liverpool yang dulu pernah mengemuka sudah dipastikan bubar.

Baca Juga: Sadio Mane Segera Gabung Bayern Muenchen, Robert Lewandowski Makin Dekat ke Barcelona

Kini, hanya tersisa Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang kemungkinan besar akan bertahan di Liverpool pada musim depan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X