Malaysia Open 2022 - Aaron Chia/Soh Wooi Yik Tak Ingin Malu di Rumah Sendiri

By Wawan Saputra - Kamis, 23 Juni 2022 | 11:00 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, ingin mengakhiri puasa gelar pada Malaysia Open 2022.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan menjadi salah satu andalan publik tuan rumah saat Malaysia Open 2022 berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 28 Juni hingga 3 Juli.

Chia/Soh menjadi salah satu pemain kuat yang dimiliki pasukan Negeri Jiran selain Lee Zii Jia yang bertanding di tunggal putra.

Chia/Soh mempunyai reputasi tinggi sebagai pasangan peringkat enam dunia dan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, soal gelar juara, pencapaian Chia/Soh tak sebaik kelihatannya.

Chia/Soh tak pernah sekali pun memenangi turnamen sirkuit BWF sejak dipasangkan pada 2017.

Pencapaian terbaik Chia/Soh adalah menjadi riunner-up All England Open 2019 dan Thailand Open 2021 yang merupakan turnamen level Super 1000.

Tahun ini pun Chia/Soh belum berhasil mencetak gelar individu.

Pada final Kejuaraan Asia 2022 mereka dikejutkan pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Berkaca dari Rexy Mainaky, Taufik Hidayat Sadar Beratnya Jadi Pelatih



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Harian Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X