AC Milan Dapat Anggaran Belanja Minim dari Pemilik Baru, 3 Pemain Siap Ditendang

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 23 Juni 2022 | 21:15 WIB
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Hellas Verona pada pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (8/5/2022).
TWITTER.COM/ACMILAN
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Hellas Verona pada pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (8/5/2022).

BOLASPORT.COM - AC Milan dikabarkan siap menendang tiga pemainnya setelah dipastikan hanya mendapatkan anggaran belanja minim dari sang pemilik baru, RedBird Capital Partners.

AC Milan dipastikan tidak akan bergerak banyak pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal itu dipastikan setelah AC Milan hanya akan mendapatkan anggaran belanja minim dari pemilik barunya.

Pemilik baru AC Milan, RedBird Capital Partners, sebenarnya baru akan mengakuisisi I Rossoneri secara penuh pada September 2022.


Namun, RedBird memastikan tidak akan menambah anggaran belanja AC Milan pada bursa transfer kali ini.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, AC Milan diperkirakan akan mendapatkan anggaran belanja 50 hingga 60 juta euro atau setara dengan Rp781 miliar hingga Rp938 miliar.

Minimnya anggaran belanja itu membuat Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, menyiapkan rencana baru.

Baca Juga: Jadi Korban Olok-olok, Hakan Calhanoglu Balas Ejek Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan

Menurut laporan Tuttosport yang dikutip BolaSport.com, Maldini dan Massara berencana untuk menjual beberapa pemain AC Milan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football-italia.net,Tuttosport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X