Nil Maizar Ingin Bawa Dewa United Kalahkan Persis Solo

By Metta Rahma Melati - Kamis, 23 Juni 2022 | 23:15 WIB
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, saat memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan Luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 6 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, saat memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan Luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 6 April 2022.

BOLASPORT.COM - Nil Maizar berkeinginan untuk membawa Dewa United mengalahkan Persis Solo pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022.

Dewa United akan melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

Menjelang melawan Persis Solo, Nil Maizar mengatakan semua pemainnya siap.

"Besok adalah pertandingan yang penting bagi Dewa United, saya yakin Persis Solo juga begitu," kata Nil Maizar dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (23/6/2022).


"Insya Allah semua pemain besok akan bisa tampil, sampai hari ini tidak ada pemain yang cedera," ujarnya.

Selanjutnya, Nil Maizar ingin menang untuk membuka peluang lolos.

Baca Juga: Timnas Indonesia Harus Tahu, Piala Asia 2023 Bisa Ditunda Lagi

 

"Kita masih ada peluang ya (untuk lolos) jadi kita pasti ingin menang, Persis juga pasti ingin begitu," kata Nil Maizar.

"Jadi untuk melihat siapa yang terbaik kita lihat saja besok, siapa yang siap dan menampilkan strategi yang baik akan jadi pemenang," ujarnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X