Peraih Perak SEA Games 2021 Ikut Kejuaraan Karate Piala Kapolres Nganjuk

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:25 WIB
Kejuaraan Karate Kapolres Nganjuk
Istimewa
Kejuaraan Karate Kapolres Nganjuk

BOLASPORT.COM - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. berharap rangkaian turnamen olahraga yang digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di daerahnya dapat mendorong pencapaian prestasi atlet Kabupaten Nganjuk.

Hal ini disampaikan selepas pembukaan Kejuaraan Karate Piala Kapolres Nganjuk di Gedung Juang 45, Sabtu (25/6/2022).

"Semoga rangkaian turnamen olahraga yang kita gelar, termasuk kejuaraan karate terbuka ini, bisa kembali memutar roda pembinaan olahraga di Kabupaten Nganjuk sehingga dapat melahirkan atlet berprestasi di level nasional maupun internasional," kata AKBP Boy Jeckson.


Oleh karena itu AKBP Boy Jeckson mendatangkan atlet-atlet nasional ke dalam acara tersebut seperti Joshua Kandau.

Joshua Kandau merupakan atlet karate asal Indonesia yang mendapatkan dua perak di SEA Games 2021 Vietnam

"Itu sebabnya kita juga mendatangkan atlet nasional untuk memberi coaching clinic seperti kehadiran Ignatius Joshua Kandau yang meraih dua perak di SEA Games 2021."

"Ia didampingi nama besar seperti Sisilia Ora untuk memberi pelatihan serta motivasi kepada pelatih maupun atlet lokal," tuturnya.

Baca Juga: Neymar Enggan Diusir Sebelum Juara Liga Champions Bersama PSG

Kedua nama yang disebut AKBP Boy Jeckson memang memberi pelatihan teknik kata serta kumite sehari sebelum acara pembukaan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X