Tim di MotoGP Bubar, DNA Balap Suzuki Telah Rusak?

By Muhamad Husein - Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:45 WIB
Direktur Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara.
SUZUKI RACING
Direktur Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara.

BOLASPORT.COM - Pempinan Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, mengaku sudah pernah meyakinkan para petinggi Suzuki untuk tak membubarkan tim di MotoGP.

Shinichi Sahara akhirnya buka suara terkait keputusan kantor pusat Suzuki yang membubarkan tim pada akhir MotoGP 2022.

Menurut Shinichi Sahara keputusan itu sudah pernah untuk dipertimbangkan kembali, namun Suzuki bersikukuh pada keputusan awal.

Sahara menjadi salah satu sosok yang tidak sepakat dengan pengumuman yang dibuat Suzuki dalam membubarkan tim di MotoGP.

Keputusan yang dibuat jelang balapan MotoGP Prancis di Le Mans itu sempat membuat Sahara dan para kolega kaget bukan kepalang.

 

Baca Juga: Pol Espargaro Susul Marc Marquez Absen dari MotoGP

Meski demikian, dia tak ingin berlama-lama larut dalam rasa ketidakpercayaan atas pengumuman yang dibuat dan memilih fokus kembali pada balapan.

"Tentu saja ini bukan kabar baik. Saya tidak menangis, tetapi semua energi keluar dari tubuh saya," kata Sahara kepada Marca dikutip BolaSport.com. 

"Tapi saat itu kami sedang balapan, jadi setelah saya memikirkannya selama 5-10 menit, saya berkata kepada diri sendiri, 'Saya tidak boleh berhenti memikirkan balapan, sekarang mendapatkan hasil bagus adalah tujuan penting'."



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X