Malaysia Open 2022 - Jadikan Noda Indonesia Open 2022 sebagai Motivasi!

By Wawan Saputra - Senin, 27 Juni 2022 | 19:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

BOLASPORT.COM - Tim Merah Putih diminta menjadikan hasil kurang maksimal pada Indonesia Open 2022 sebagai motivasi dalam menghadapi Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 menjadi kesempatan untuk menebus hasil minor saat tak ada satu pun wakil tanah air pada semifinal Indonesia Open 2022.

Para pebulu tangkis Indonesia mematangkan persaiapan dengan berlatih di Axiata Arena, Bukit Jalil, yang menjadi arena pada Senin (27/6/2022).

Latihan berlangsung selama 90 menit dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky.


Para pemain seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian, Mohammad Ahsan, dan Apriyani Rahayu yang sangat menikmati sesi latihan.

Bergabung pula pemain profesional seperti Tommy Sugiarto dan Fitriani yang juga berjuang pada turnamen level Super 750 ini.

Dalam latihan tersebut Rionny menekankan proses adaptasi dengan lapangan.

Axiata Arena cukup berangin. Bahkan arah anginnya berbeda antara satu lapangan dengan lapangan lainnya.

"Cukup berangin tetapi kondisinya tidak jauh berbeda dengan saat di Istora kemarin," ucap Rionny dikutip Bolasport.com dari rilis resmi PBSI.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Putri KW Ditunggu Pemain Idola, Carolina Marin



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X