Malaysia Open 2022 - Reaksi Gregoria Saat Libas Ratu Bulu Tangkis Dunia

By Muhamad Husein - Selasa, 28 Juni 2022 | 12:20 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).
PBSI
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memberikan kejutan dengan mengalahkan unggulan kesatu, Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Gregoria Mariska Tunjung tampil gemilang saat melawan Akane Yamaguchi di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022). 

Dia berhasil mengatasi tekanan dan mengalahkan Yamaguchi lewat dua gim langsung dengan skor kembar 21-14, 21-14. 

Pencapaian yang didapatkan Gregoria lalu juga memutus rekor delapan kali kekalahan beruntun yang pernah didapatkannya saat berjumpa dengan Yamaguchi.


Meski mengakui lawan tak bermain maksimal, Gregoria masih tak menyangka bisa mengalahkannya.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Apriyani/Fadia Langsung Ngegas, Wakil Jerman Kocar-kacir

"Puji Tuhan hari ini main lepas, tapi mungkin ada sedikit keuntungan karena lawan di gim pertama belum bisa maksimal," kata Gregoria dikutip BolaSport.com dari PBSI.

"Jadi tidak bisa memberikan saya tekanan. Dia akhirnya tidak bisa berkembang permainannya. Lalu dengan kemenangan yang saya raih di gim pertama, di gim kedua saya lebih percaya diri."

"Saya juga tidak menyangka Akane bermain di bawah levelnya. Di beberapa turnamen terakhir pun saya melihat walau dia tidak juara tapi kalahnya juga selalu tiga gim."



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X