Mengembara di F1, Eks Manajer Valentino Rossi Balik ke MotoGP Bareng Honda?

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 28 Juni 2022 | 17:15 WIB
Mantan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, ketika menerima penghargaan sebagai juara kategori tim pada MotoGP 2020 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 22 November 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Mantan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, ketika menerima penghargaan sebagai juara kategori tim pada MotoGP 2020 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 22 November 2020.

BOLASPORT.COM - Davide Brivio dianggap sebagai salah satu manajer tim paling sukses dalam sejarah MotoGP. Direktur Balap Alpine itu diisukan akan kembali ke MotoGP setelah berkelana ke F1.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, jurnalis Massimo Calandri dari Repubblica mengabarkan Davide Brivio bisa kembali ke MotoGP.

Honda dilaporkan ingin melakukan rotasi untuk mempercayakan Davide Brivio mengelola tim.

Bisa saja kehadiran pria Italia itu untuk menggantikan peran Alberto Puig yang menjabat sebagai Manajer Tim Repsol Honda.


 

Wajar saja posisi Alberto Puig sebagai Manajer Tim Repsol Honda sedang goyah. Sebab, dia tengah kesulitan mengelola tim sejak Marc Marquez dibekap cedera.

Kembali bicara mengenai Davide Brivio. Dia dahulu dikenal sebagai manajer tim dari Suzuki dan Yamaha.

Adapun Brivio menjadi salah satu figur penting dalam karier Valentino Rossi di MotoGP.

Pasalnya diketahui Brivio adalah otak di balik kepindahan Valentino Rossi dari Honda ke Yamaha pada MotoGP 2004.

Baca Juga: Alex Rins Dilarang Boyong Kepala Kru ke LCR Honda, Maverick Vinales yang Senang



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X