Hasil Malaysia Open 2022 - Digiring Hingga 3 Gim, Perjuangan Tommy Kandas

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juni 2022 | 16:49 WIB
Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 14 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 14 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto harus menelan kecewa saat tampil pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Bersua wakil Jepang, Kenta Nishimoto, Tommy Sugiarto menjalani laga berat pada babak pertama Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/2022).

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Tommy Sugiarto kalah melalui rubber game dengan skor 21-15, 18-21, 20-22.

Hasil ini membuat Tommy Sugiarto harus tersisih dari turnamen level 750 tersebut.

Jalannya pertandingan

Tommy langsung membuka keunggulan lebih dulu pada gim pertama setelah serangannya gagal dikembalikan oleh Kenta Nishimoto.

Dominasi wakil Indonesia itu terus berlanjut sebelum akhirnya dua serangan Kenta Nishimoto menghentikan perolehan angkanya.

Sempat berada dalam situasi tertekan, Tommy mampu bangkit untuk kembali menjauh dari kejaran Kenta Nishimoto.

Alhasil, Tommy menutup perlawanan Kenta Nishimoto pada interval gim kedua dengan skor 11-8.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : touramentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X