Rekap Malaysia Open 2022 - Diwarnai Kejutan Gregoria, 8 Wakil Indonesia Lolos dari Babak Ke-1

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 28 Juni 2022 | 17:52 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung, pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung, pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Delapan wakil Indonesia mencetak kemenangan pada hari pertama dari babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Sebelas wakil Indonesia bertanding duluan pada babak pertama Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (28/6/2022).

Kejutan langsung diciptakan ketika pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengalahkan pemain nomor satu, Akana Yamaguchi (Jepang).

Ini menjadi kemenangan pertama Gregoria atas Yamaguchi sejak pertemuan pertama pada semifinal beregu putri Asian Games 2018.

Kali ini Gregoria menang dalam dua gim langsung.

Namun, kampiun Kejuaraan Dunia 2017 itu tidak menutupi bahwa dia cukup diuntungkan dari permainan lawan yang tidak maksimal.

"Dia (Yamaguchi) tidak bisa memberikan saya tekanan dan tak bisa berkembang permainannya," ujar Gregoria.

"Lalu dengan kemenangan yang saya raih di gim pertama, di gim kedua saya lebih percaya diri," kata Gregoria.

Sayangnya keberhasilan Gregoria tak bisa diikuti Putri Kusuma Wardani yang dikalahkan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Bungkam Tuan Rumah, Fajar/Rian Lewati Ujian Pertama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X