Netizen Malaysia Juga Khawatir Dion Cools Gabung JDT, Sama Halnya Netizen Indonesia soal Jordi Amat

By Bagas Reza Murti - Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10 WIB
Aksi Dion Cools saat laga Timnas Malaysia kontra Bangladesh di Kualifikasi Piala Asia 2023.
BERNAMA.COM
Aksi Dion Cools saat laga Timnas Malaysia kontra Bangladesh di Kualifikasi Piala Asia 2023.

BOLASPORT.COM - Warganet Malaysia juga melakukan penolakan soal Dion Cools yang akan bergabung Johor Darul Takzim, sama halnya dengan warganet Indonesia soal Jordi Amat.

Presiden Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengumumkan dua kabar penting mengenai dua pemain naturalisasi Indonesia dan Malaysia, Jordi Amat dan Dion Cools pada Senin (27/6/2022).

Untuk Jordi, Tunku Ismail Sultan Ibrahim memastikan bila calon pemain naturalisasi timnas Indonesia itu akan bergabung JDT.

"Jordi akan jadi bagian dari JDT dan jika semua proses soal paspor selesai, maka insha allah akan gabung JDT dalam waktu dekat," ujar Tunku Ismail Sultan Ibrahim dilansir BolaSport.com dari Harian Metro.

"Apa yang saya tahu ibunya berasal dari Makassar, Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Keplak Nurhidayat Saat Bertemu Lagi Setelah Pernah Dicoret dari Timnas Indonesia

Sementara, Dion Cools tidak akan bergabung JDT dalam waktu dekat, namun Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengindikasikan akan merekrutnya musim depan.

"Dia (Dion) ingin bermain di sini dan jika memungkinkan ingin menandatangani selama sesi transfer ini, tetapi agak sulit bagi klub karena masalah anggaran dan kami harus memberi kompensasi kepada klub karena dia masih terikat kontrak," ujarnya.

Perekrutan Jordi Amat ditanggapi penolakan oleh warganet Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram, Twitter, Harian Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X