Malaysia Open 2022 - Ada Peluang Juara, Fajar/Rian Hanya Ingin Konsisten

By Wawan Saputra - Selasa, 28 Juni 2022 | 22:50 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/2022)
PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/2022)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum memikirkan target juara pada Malaysia Open 2022. Harapan mereka sederhana, tampil konsisten.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantomelenggang cukup mudah dari babak pertama Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).

Bertemu wakil tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen, pasangan andalan tanah air itu hanya butuh waktu 26 menit untuk menang dengan skor 21-18, 21-9.

Fajar/Rian sedikit kesulitan pada gim pertama karena beradaptasi dengan angin.


"Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan," ucap Rian dikutip Bolasport.com dari rilis resmi PBSI.

"Kami kalah angin, jadi kalau bermain terlalu lambat, pasti banyak mendapat serangan lawan. Kuncinya tadi kami buat enak dulu mainnya."

"Di gim kedua, kami sudah enak mainnya dan posisi juga menang angin. Jadi nyaman buat menekan."

Fajar/Rian sempat was-was karena Goh/Low memiliki pertahanan yang bagus.

Namun kondisi lapangan yang berangin ternyata justru memberikan keuntungan untuk Fajar/Rian dalam mendulang poin demi poin.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Kata Jonatan Christie Setelah Lewati Babak Pertama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X