Apa Kabar Marc Marquez? Ngapain Saja Selama Pulihkan Cedera?

By Wawan Saputra - Rabu, 29 Juni 2022 | 04:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ketika mendapatkan pengarahan dari timnya pada hari pertama MotoGP Portugal 2022, Jumat (22/4/2022)
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ketika mendapatkan pengarahan dari timnya pada hari pertama MotoGP Portugal 2022, Jumat (22/4/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir tidak terdengar kabarnya setelah menarik diri dari MotoGP musim ini. Si Semut dari Cervera akhirnya menceritakan kondisinya pasca-operasi keempat pada lengan kanannya.

Sudah hampir satu bulan berlalu sejak Marc Marquez menjalani operasi terkini pada tulang humerus di Clinic Mayo, Minnesota, Amerika Serikat, Kamis (3/6/2022).

Selepas turun dari meja operasi praktis pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut hanya fokus memulihkan kondisinya agar bisa segera turun balapan.

Pasalnya, Marquez begitu berharap fisiknya bisa pulih, setidaknya tidak sampai mengganggu performanya di lintasan.


Melalui pesan yang dirilis pada laman resmi Honda Racing Corporation, juara dunia delapan kali tersebut mengabarkan keadaannya pasca-operasi.

Marquez mengabarkan bahwa kondisinya sudah baik.

Lengannya Marquez sempat sakit selama dua sampai tiga hari setelah operasi. Walau rasanya tidak nyaman, Marquez menerima risikonya.

"Karena bukan pertama kalinya lengan saya dioperasi dan saya sudah tahu rasanya akan seperti apa," kata Marquez.

"Sekarang saya merasa cukup baik karena tidak ada rasa sakit. Lengan saya masih belum bisa digerakkan dan saya menjalani latihan pergerakan secara pasif."

Baca Juga: Maaf MotoGP, tapi Yamaha Sungguh Kecewa dengan Sanksi Fabio Quartararo



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X