Hasil Malaysia Open 2022 - Fikri/Bagas Bantai Pasangan Jerman

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 29 Juni 2022 | 16:08 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, memastikan diri untuk tampil pada babak kedua Malaysia Open 2022 setelah menunjukkan performa mengesankan.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berjumpa dengan wakil Jerman, Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker, pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022).

Tampil dalam 28 menit, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker dengan 21-19, 21-6.

Dengan hasil ini, juara All England Open 2022 tersebut menyusul langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuju babak kedua.


Jalannya pertandingan

Laga dibuka dengan cepat. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker saling memberikan perlawanan.

Sempat berkedudukan 3-3 lalu menjadi 6-6, Fikri/Bagas dan Jansen/Voelker berusaha untuk mendominasi masing-masing.

Poin demi poin dicetak kedua pasangan hingga kedudukan 11-10 pada interval gim kesatu menjadi milik Fikri/Bagas.

Selepas jeda, Fikri/Bagas mendadak lengah. Pasangan berjuluk Bakri itu kecolongan poin beruntun.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Febby/Ribka Gasak Tuan Rumah, Ganda Putri Indonesia Sempurna



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X