Malaysia Open 2022 - Telat Panas, Fikri/Bagas Raih Tiket 16 Besar

By Wawan Saputra - Rabu, 29 Juni 2022 | 22:45 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.

BOLASPORT - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil meraih kemenangan pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Fikri/Bagas berjumpa dengan wakil Jerman, Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker. Kedua pemain belum pernah bertemu sama sekali sebelumnya.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022), Fikri/Bagas mengaku pada gim pertama butuh waktu lama untuk adaptasi dengan lapangan sebelum akhirnya menang 21-19, 21-6.

Fikri/Bagas sempat tertinggal cukup jauh dari pasangan Jerman itu yang secara rangking sebenarnya terpaut cukup jauh.


Selepas interval gim pertama Fikri/Bagas harus kehilangan lima angka secara beruntun. Hal tersebut juga membuat perolehan poin mereka tertinggal cukup jauh yaitu 16-11.

Untungnya selepas mendapatkan sedikit arahan dari pelatih Aryono Miranat, Fikri/Bagas mampu tampil lebih tenang.

Fikri/Bagas bisa dibilang telat panas di gim pertama, namun pada akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 21-19.

"Tadi di gim pertama adaptasinya di lapangan masih agak lama, sehingga sempat tertinggal jauh," ucap Fikri dikutip dari rilis resmi PBSI.

"Tapi dari situ, Koh Ar (Aryono Miranat) minta untuk lebih tenang lagi."



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X