Hasil Malaysia Open 2022 - Usai Kalahkan Juara Dunia, Gregoria Dihentikan Juara Asia

By Muhamad Husein - Kamis, 30 Juni 2022 | 10:57 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).
PBSI
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).

BOLASPORT.COM - Kejutan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terhenti pada babak kedua Malaysia Open 2022.

Gregoria Mariska Tunjung sempat mendapat sorotan setelah berhasil mengalahkan pemain nomor satu sekaligus juara dunia, Akane Yamaguchi (Jepang), pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Kemenangan atas Akane Yamaguchi diharapkan bisa membantu Gregoria Mariska Tunjung memutus tren negatif tak pernah mencapai perempat final turnamen sirkuit sejak 2020.

Sayangnya, langkah Gregoria terhenti pada babak kedua.


Gregoria dikalahkan Wang Zhi Yi (China) dengan skor 19-21, 13-21 pada babak kedua Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022).

Jalannya pertandingan

Gregoria sebenarnya memiliki peluang untuk merebut gim pembuka.

Dia mampu mengimbangi Wang Zhi Yi, pemain yang sedang naik daun, pada poin-poin awal hingga skor kembar tercipta sampai 4-4.

Gregoria membuka keunggulan dari dua serangannya yang gagal diantisipasi. Dia melebarkan jarak keunggulan hingga empat angka pada 8-4.

Wang bangkit. Kampiun Kejuaraan Asia 2022 sukses menyamakan kedudukan lagi pada kedudukan 8-8.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X