Malaysia Open 2022 - Satu Nasib Putri KW dan Idolanya, Carolina Marin

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00 WIB
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW), sedang bertanding di Indonesia Masters 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW), sedang bertanding di Indonesia Masters 2022.

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, senasib dengan Putri Kusuma Wardani. Mereka tersingkir dari Malaysia Open 2022 di tangan musuh yang sama.

Satu pemain unggulan kembali tersingkir lebih dini dari ajang Malaysia Open 2022 pada hari ini, Kamis (30/6/2022) yakni Carolina Marin.

Langkah Carolina Marin pada Malaysia Open 2022 resmi terhenti pada babak kedua di tangan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Tampil di Axiatan Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Carolina Marin menyerah di tangan Kjaersfeldt usai bertempur tiga gim selama 74 menit dengan skor akhir 19-21, 21-19, 13-21.


Pada gim pertama, juara dunia tiga kali tersebut sejatinya tampil dominan setelah berbagi angka dua kali pada awal laga.

Carolina Marin selalu mampu memimpin dalam perolehan angka atas Line Hojmark Kjaersfeldt hingga masa interval gim pertama.

Usai jeda, posisi Carolina Marin mulai terancam dengan gempuran-gempuran dari wakil Denmark tersebut sebelum akhirnya menyerah.

Gim kedua berjalan berbeda untuk Carolina Marin meski tensi lebih panas dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Febby/Ribka Menggila, Pasangan Gado-gado Merana



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X