Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Minta Barcelona Tak Buang Waktu Kejar Robert Lewandowski

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 30 Juni 2022 | 13:15 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melambaikan tangan seusai laga Bundesliga kontra Vfl Wolfsburg di Wolfsburg, Jerman, 14 Mei 2022.
RONNY HARTMANN/AFP
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melambaikan tangan seusai laga Bundesliga kontra Vfl Wolfsburg di Wolfsburg, Jerman, 14 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menyarankan Barcelona tidak usah membuang-buang waktu mengejar Robert Lewandowski

Keinginan Barcelona mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen belum menemui titik terang. 

Pasalnya, Bayern Muenchen tidak bersedia melepas penyerang asal Polandia itu ke kubu mana pun. 

Hal tersebut berlawanan dengan keinginan Robert Lewandowski yang menyambut penawaran Barcelona


Ucapan Uli Hoeness seperti jadi cermin teguhnya sikap Bayern Muenchen

“Saya tidak tahu soal tawaran baru dari Barcelona. Dari yang saya dengar, perkembangan di Muenchen menunjukkan kalau Barcelona seharusnya tidak usah repot membuat penawaran baru,” kata Hoeness dikutip BolaSport.com dari Marca. 

“Keputusan bukan ada di tangan saya. Pernyataan dari Bayern Muenchen sudah jelas. Mereka mengatakan Robert Lewandowski harus menghormati kontraknya.” 

“Saya tidak bisa membayangkan jumlah uang yang diperlukan agar Bayern Muenchen mau mengubah pikiran mereka,” tutur Hoeness lagi. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Blaugrana akan melayangkan tawaran baru ke Bayern Muenchen senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 625 miliar.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X