Malaysia Open 2022 - Nasib Ngenes Juara Olimpiade, Para Unggulan Ramai-ramai Pulang

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juni 2022 | 15:20 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Taiwan, Lee Yang dan Wang Chi-lin, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis ganda putra Taiwan, Lee Yang dan Wang Chi-lin, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Kejutan kembali tercipta pada babak kedua Malaysia Open 2022, pasangan Taiwan yakni Lee Yang/Wang Chi-Lin tersisih.

Duet Lee Yang/Wang Chi-Lin menambah deretan pemain yang gugur pada babak kedua Malaysia Open 2022 yang dilangsungkan hari ini, Kamis (30/6/2022).

Langkah Lee/Wang terhenti saat mereka bersua wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bertanding selama 41 menit, Lee/Wang tak mampu membendung gempuran Ong/Teo usai kalah straight game alias dua gim langsung dengan skor 17-21, 18-21.


Hasil ini tentu menjadi hal yang mengecewakan bagi juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dalam beberapa turnamen yang mereka ikuti.

Kekalahan Lee/Wang juga menambah daftar unggulan yang tersisih pada babak kedua turnamen level 750 tersebut.

Selain unggulan keempat ganda putra tersebut, hari ini Malaysia Open 2022 menghadirkan banyak kejutan di berbagai nomor tanding.

Dari tunggal putri, dua unggulan tak bisa melanjutkan langkah mereka yakni Carolina Marin dari Spanyol dan wakil Korea Selatan An Se-young.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Korban Apriyani/Fadia Bertambah, Kali Ini Juara Indonesia Open



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X