UFC 276 - Jared Cannonier Dianggap Spesial Dimata Israel Adesanya, Kenapa?

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 30 Juni 2022 | 17:00 WIB
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).
TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).

BOLASPORT.COM - Israel Adesanya kembali tampil untuk kedua kalinya tahun ini pada UFC 276. Juara kelas menengah UFC itu mendapatkan Jared Cannonier sebagai penantang selanjutnya.

Israel Adesanya (22-1) dan Jared Cannonier (15-5) akan saling berhadapan pada UFC 276 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

Sebagai pemilik gelar juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya telah mempertahankan gelarnya sebanyak empat kali.

Kini sosok berjuluk The Last Stylebender itu mengincar kesempatan mengamankan gelarnya lima kali dengan menumbangkan Jared Cannonier.


 

Diketahui petarung berjuluk The Killa Gorilla itu sudah ditantang berulangkali oleh Adesanya untuk menjadi penantangnya.

Semula Cannonier gagal menjadi penantang gelar setelah menelan kekalahan, tetapi dia mampu bangkit dan mendapat status pantas berjumpa Adesanya.

Adesanya sangat mengidam-idamkan untuk menghadapi Cannonier karena sudah mengidentifikasi kemampuan sang lawan.

Jadi apa yang membuat Adesanya tertarik menghadapi Cannonier?

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bersabda soal 2 Pemenang Rebutan Gelar pada UFC 276



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X