Malaysia Open 2022 - Nikmati Pertandingan, Jonatan Sukses ke Perempat Final

By Wawan Saputra - Kamis, 30 Juni 2022 | 17:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ketika tampil pada babak pertama ajang Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).
DOK. PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ketika tampil pada babak pertama ajang Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil meraih kemenangan pada babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Jonatan Christie yang kerap disapa Jojo itu bertemu dengan wakil Jepang, Kenta Nishimoto, pada babak kedua.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022) Jonatan Christie sudah menjalani pertandingan yang sengit sejak gim pertama.

Jonatan sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu, tetapi Nishimoto mampu mengejar sebelum interval gim pertama.


Selepas interval gim pertama, pemain yang sekarang menduduki peringkat delapan dunia tersebut mampu mendikte permainan.

Dan akhirnya sukses mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua Nishimoto memberikan perlawanan yang sengit bagi Jojo terutama sebelum interval.

Nishimoto mampu dua kali mengungguli perolehan poin Jojo, akan tetapi Jojo berhasil menyamakan skor dan membalikkan keadaan di interval gim kedua.

Selepas interval gim kedua, Jojo berhasil mendominasi pertandingan. Jojo mampu mendapatkan enam angka secara beruntun sampai akhirnya mampu menyudahi perlawanan Nishimoto di gim kedua dengan skor 21-17.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X