Malaysia Open 2022 - Fikri/Bagas Gagal Menangi Duel Ulangan Lawan Juara Dunia 2021

By Wawan Saputra - Kamis, 30 Juni 2022 | 17:48 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 15 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, gagal merebut tiket ke babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjalani pertandingan sengit melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) yang merupakan Juara Dunia 2021 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022).

Pertandingan ini merupakan ulangan dari pertandingan perempat final All England 2022.

Sama-sama bermain rubber game, namun dengan hasil yang berbeda. Kali ini Fikri/Bagas kali ini harus takluk dari Hoki/Kobayashi dengan skor 21-18, 13-21, dan 19-21.


Jalannya Pertandingan

Fikri/Bagas memulai pertandingan di gim pertama dengan tertinggal terlebih dahulu dari Hoki/Kobayashi.

Awal gim pertama kedua pemain masih mencoba untuk beradaptasi dengan lapangan sehingga belum tercipta rally-rally panjang.

Selepas skor sama kuat 4-4, Fikri/Bagas mampu unggul tiga angka dari Hoki/Kobayashi dengan skor 8-5.

Memainkan rally panjang Fikri/Bagas berhasil melakukan pukulan yang tidak mampu dikembalikan oleh Hoki/Kobayashi dan mengubah skor menjadi 9-5.

Pukulan silang ke pojok lapangan yang dilakukan oleh Fikri akhirnya menyudahi interval gim pertama dengan skor 11-7.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X