Cari Pengganti Sadio Mane, Ini Nama yang Seharusnya Liverpool Kejar

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 30 Juni 2022 | 21:15 WIB
Striker Chelsea, Timo Werner, tampil melawan Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Striker Chelsea, Timo Werner, tampil melawan Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021).

BOLASPORT.COM - Liverpool layak mempertimbangkan satu nama yang cocok mengisi posisi yang ditinggalkan Sadio Mane di lini depan mulai musim kompetisi baru. 

Seperti diketahui, Sadio Mane pindah ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2022. 

Mantan bek Liga Inggris, Alan Hutton, menilai Liverpool harus mencari sosok pengganti pemain asal Senegal itu. 

Nama yang diusulkan Hutton adalah penyerang Chelsea, Timo Werner. 


Ia menilai pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bisa memaksimalkan potensi juru gedor berusia 26 tahun itu. 

“Menurut saya Werner bisa berkontribusi dengan kecepatan dan triknya. Dia cocok dengan sistem Liverpool,” kata Hutton, dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo. 

“Kalau melihat gaya main Liverpool di bawah arahan Klopp, dia menyukai pemain sayap dari sisi lapangan. Itu area Werner bersinar.” 

“Saya berpendapat Timo Werner bukanlah penyerang murni. Dia melewatkan terlalu banyak kesempatan. Namun, sebagai pemain sayap, dia akan menyulitkan bek lawan.” 

“Hal itu sama dengan Sadio Mane saat di Liverpool. Ketiadaan Mane memberikan ruang untuk pemain pengganti di posisinya,” tuturnya. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X