Cara Seru Nonton Liga 1 2022/2023 Sambil Berlibur Bersama-sama

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 30 Juni 2022 | 20:20 WIB
Sejumlah The Jakmania nampak menyalakan flare atau kembang api di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sejumlah The Jakmania nampak menyalakan flare atau kembang api di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 akan bergulir mulai akhir Juli mendatang.

Saat kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia dimulai, para suporter klub tanah air akan disajikan dengan pengalaman baru.

Khususnya saat mendukung perjuangan tim kesayangan dalam partai tandang.

Pengalaman baru itu datang dari Adventour Indonesia.


Adventour Indonesia yang bernaung di bawah PT Amanah Wisata Adventour menawarkan seluruh suporter di tanah air untuk menjalani tur tandang sambil berwisata ke spot-spot wisata yang ada di kota pertandingan.

”Misalnya, Persikabo 1973 bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Suporter Persikabo 1973 bisa mendukung timnya bertanding sekaligus menikmati liburan di Malang."

"Kita tahu Malang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi,” ujar Direktur Utama PT Amanah Wisata Adventour Amelia Dwi Prayitno.

Amelia menjelaskan, nonton bola sambil berwisata akan memberikan pengalaman baru bagi para suporter.

Pengalaman ini dapat me-refresh pikiran dari penatnya rutinitas harian.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X