Hamka Hamzah Gabung Bekasi City FC, Jadi Pemain Baru Ke-20

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Juli 2022 | 14:15 WIB
Bek RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah, sedang menguasai bola dalam pekan ketiga Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah, sedang menguasai bola dalam pekan ketiga Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Teka-teki kemana bergabungnya Hamka Hamzah usai memutuskan keluar dari RANS Nusantara FC akhirnya terjawab sudah.

Hamka Hamzah dipastikan bergabung dengan salah satu klub Liga 2 2022, Bekasi City FC.

Klub yang dulu bernama AHHA PS Pati FC itu secara resmi memperkenalkan Hamka Hamzah sebagai pemain baru untuk memperkuat lini belakang di Liga 2 2022.

Tidak diketahui berapa panjang kontrak yang disepakati antara Hamka Hamzah dengan klub milik YouTuber Atta Halilintar tersebut.


Kehadiran Hamka Hamzah tentu saja bisa membawa berkah bagi Bekasi City FC.

Pasalnya, Hamka Hamzah sempat membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1 2022/2023 usai finish di posisi kedua Liga 2 2021.

"Gaskandia Hamka Hamzah," tulis akun instagram Bekasi City FC, Jumat (1/7/2022).

Hamka Hamzah sebelumnya sempat mengaku sudah dilirik beberapa klub Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Hamka Hamzah Menolak Pensiun, Segera Gabung Klub Liga 1 atau Liga 2



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X