Malaysia Open 2022 - Saat Penakluk Carolina Marin Kena Amuk Ratu Bulu Tangkis Asia

By Agung Kurniawan - Jumat, 1 Juli 2022 | 16:54 WIB
Ilustrasi berita bulu tangkis.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita bulu tangkis.

BOLASPORT.COM - Tunggal putri China, Wang Zhi Yi memastikan diri melaju ke semifinal Malaysia Open 2022 melalui laga ketat selama tiga gim.

Hasil manis didapat Wang Zhi Yi saat menjalani babak semifinal Malaysia Open 2022 melawan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt, Jumat (1/7/2022).

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Wang Zhi Yi melaju ke babak empat besar tunggal putri usai menang dengan skor akhir 9-21, 21-10, 21-17.

Kekalahan ini tentu menjadi hasil yang mengecewakan bagi Line Hojmark Kjaersfeldt yang sebelumnya mampu menciptakan kejutan.


Tunggal putri peringkat ke-29 dunia tersebut melaju ke perempat final usai menundukkan juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin.

Sebelumnya, Kjaersfeldt juga mengalahkan salah satu wakil Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani.

Namun kali ini, sihir Kjaersfeldt seolah terhenti meski dia sempat membuat para penggemar mengira akan mampu menang mudah.

Ya, Line Hojmark Kjaersfeldt tampil dominan pada gim pertama, di mana dia tak memberikan ruang Wang Zhi Yi untuk berkembang.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Febby/Ribka Takluk daari Pemain Muda China



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X