Hasil Malaysia Open 2022 - Sengit 3 Gim, Ahsan/Hendra Gagal Revans dari Chia/Soh

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 1 Juli 2022 | 21:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat melakoni babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Juni 2022.
DOKUMENTASI PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat melakoni babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, belum berhasil membalaskan kekalahan dari pasangan andalan tuan rumah pada perempat final Malaysia Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa dengan ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ahsan/Hendra kalah lewat rubber game dengan skor 13-21, 22-20, 19-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/7/2022).

Hasil tersebut membuat Ahsan/Hendra belum membalaskan kekalahan yang diperoleh dari Chia/Soh pada perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo tahun lalu.


Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Fajar/Rian Lanjutkan Mimpi Buruk Jagoan Tuan Rumah

Jalannya Pertandingan

Ahsan/Hendra memulai laga dengan permainan cepat dan menyerang.

Keunggulan pun didapat Ahsan/Hendra dengan selisih tiga poin. Jelang interval pasangan Indonesia masih unggul dengan skor 10-8.

Namun Chia/Soh mulai mengantisipasi ancaman-ancaman Ahsan/Hendra hingga mampu membalikan skor dengan 11-10.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X