Idolakan Virgil van Dijk, Sven Botman: Saya Sangat Kagum, Dia Luar Biasa!

By Khasan Rochmad - Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:15 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk.
TWITTER.COM/THEANFIELDBUZZ
Bek Liverpool, Virgil van Dijk.

BOLASPORT.COM - Bek anyar Newcastle United, Sven Botman, membeberkan bek favoritnya dan salah satunya adalah bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk.

Newcastle United kedatangan amunisi baru untuk mengisi posisi lini pertahanan di bursa transfer musim panas 2022.

The Magpies berhasil datangkan Sven Botman dari klub Prancis, LOSC Lille, dengan harga senilai 37 juta euro atau sekitar Rp576 miliar.

Klub sultan baru ini memenangkan persaingan mendapatkan Sven Botman dengan raksasa Liga Italia, AC MilanPemain berusia 22 tahun ini menjadi salah satu bintang muda yang mencuri perhatiaan saat berkiprah bersama Lille.

Bergabung dari akademi Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2020 lalu, Sven Botman menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Lille selama dua musim.

Musim debutnya pada 2020-2021, Botman mampu mempersembahkan Lille gelar Liga Prancis dengan tampil dalam 37 penampilan.

Musim 2021-2022 lalu, bek asal Belanda itu juga membantu Lille mencapai babak 16 besar Liga Champions meski harus tersingkir sebab dikalahkan oleh Chelsea.

Baca Juga: Presiden PSG Ragu Jual Neymar Sebelum Gelaran Piala Dunia 2022

Dalam wawancaranya bersama The Athletic yang dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, Botman menuturkan ada tiga pemain belakang favoritnya.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sportskeeda.com, The Athletic

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X