Live Score Malaysia Open 2022 - Giliran Jonatan Lawan Axelsen

By Muhamad Husein - Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

BOLASPORT.COM - Tiga wakil Indonesia akan berburu tiket final pada babak empat besar Malaysia Open 2022. Salah satunya adalah Jonatan Christie yang akan melawan pemain nomor satu, Viktor Axelsen.

Semifinal Malaysia Open 2022 akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7/2022) hari ini.

Indonesia menyisakan tiga wakil pada semifinal Malaysia Open yaitu Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Apriyani/Fadia menjadi wakil Indonesia yang tampil duluan.


Pasangan yang sedang naik daun tersebut akan menghadapi juara Korea Open 2022, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong (Korea Selatan).

Seperti yang sudah dibilang, Apriyani/Fadia tengah menjadi sorotan setelah mengalahkan pemain-pemain kuat di ganda putri.

Enam dari 10 pasangan peringkat 10 besar dunia telah berhasil dikalahkan Apriyani/Fadia yang baru bermain bersama pada Mei lalu.

Pada Malaysia Open Apriyani/Fadia menyingkirkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), pasangan nomor satu.

Tentunya perjuangan Apriyani/Fadia belum selesai.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Kurang Fokus Febby/Ribka Gagal ke Semifinal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X