Susul Son Heung-min, Eks Lawan Evan Dimas di Timnas Indonesia Selesai Wajib Militer

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:30 WIB
Eks lawan Evan Dimas di Timnas Indonesia, Hwang Hee-chan, telah menyelesaikan wajib militer bersama negaranya, Korea Selatan, menyusul Son Heung-min.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Eks lawan Evan Dimas di Timnas Indonesia, Hwang Hee-chan, telah menyelesaikan wajib militer bersama negaranya, Korea Selatan, menyusul Son Heung-min.

BOLASPORT.COM - Eks lawan Evan Dimas di timnas Indonesia, Hwang Hee-chan, telah menyelesaikan wajib militer bersama negaranya, Korea Selatan, menyusul Son Heung-min.

Hwang Hee-chan merampungkan kewajibannya mengabdi untuk Korea Selatan pada 1 Juli 2022.

Di Korea Selatan, setiap pria di bawah usia 28 tahun dan memiliki tubuh sehat, wajib melaksanakan wajib militer selama 21 bulan.

Namun, Hwang Hee-chan menjalankan wajib militer selama 3 minggu saja di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan.

Striker berusia 26 tahun itu tercatat mulai menjalankan wajib militer sejak tanggal 10 Juni 2022.


Hwang Hee-chan mendapatkan pengurangan karena berhasil membawa Korea Selatan menjadi juara Asian Games 2018 di Jakarta, Indonesia, cabang olahraga sepak bola.

Selain Hwang Hee-chan, para pemain timnas Korea Selatan lainnya yang juara Asian Games 2018, juga mendapatkan perlakuan spesial, salah satunya adalah Son Heung-min.

Son Heung-min juga merampungkan wajib militer bersama Korea Selatan selama 3 minggu pada 20 April 2020 di pulau Jeju.

Hebatnya, seperti Dikutip BolaSport.com dari DailyMail, Son Heung-min berhasil menjadi lulusan terbaik.

Baca Juga: Hakim Amerika Serikat Tolak Gugatan Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Cristiano Ronaldo



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Mail,The Chosun Ilbo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X