Malaysia Open 2022 - Demi Anthony dan Indonesia, Jonatan Mau Kalahkan Axelsen Hari Ini

By Muhamad Husein - Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mendapat suntikan motivasi untuk mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark) pada semifinal Malaysia Open 2022.

Jonatan Christie menjadi harapan tersisa Indonesia di tunggal putra pada Malaysia Open 2022 yang memasuki babak semifinal pada Sabtu (2/7/2022) hari ini.

Jonatan Christie mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Prannoy H.S (India) dalam dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-16 pada babak sebelumnya.

Tantangan besar akan dihadapi Jonatan karena bersua pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen, yang sedang on-fire.


Axelsen melaju ke babak empat besar dengan mengalahkan pemain andalan Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, dengan skor 18-21, 21-17, 21-12.

Sekadar informasi saja, ini menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Anthony dari Axelsen dalam empat pekan terakhir.

Axelsen sendiri tahun ini sudah menjadi juara empat kali pada All England Open, Kejuaraan Eropa, Indonesia Masters, dan Indonesia Open.

Jonatan sendiri punya catatan kemenangan atas Axelsen.

Dalam total tujuh pertemuan di turnamen resmi BWF, kampiun Asian Games tersebut menang dua kali atas Axelsen.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Otot Betis Robek, Shesar Hiren Rhustavito Pebulu Tangkis Indonesia Keenam yang Absen karena Cedera



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X