Buntut Spanduk Tak Pantas dan Ejekan ke Inter Milan, AC Milan Kena Denda 187 Juta

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:15 WIB
Momen empat pemain AC Milan mengibarkan spanduk ejekan kepada Inter Milan dalam perayaan gelar juara Liga Italia 2021-2022.
TWITTER.COM/MILANXTRA
Momen empat pemain AC Milan mengibarkan spanduk ejekan kepada Inter Milan dalam perayaan gelar juara Liga Italia 2021-2022.

BOLASPORT.COM - AC Milan dikenai denda sebesar Rp187 juta setelah para pemainnya membawa spanduk tidak pantas dan menyanyikan lagu ejekan kepada Inter Milan.

AC Milan mendulang kesuksesan dengan menjadi jawara Liga Italia 2021-2022 setelah mengalahkan rival sekotanya, Inter Milan.

Di akhir musim, AC Milan berhasil finis di posisi pertama dengan koleksi 86 poin dari 38 pertandingan.

I Rossoneri hanya unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan raihan 84 poin dari 38 pertandingan.


Dengan hasil itu, AC Milan menyudahi puasa gelar mereka setelah kali terakhir menjuarai Liga Italia pada musim 2010-2011.

Kemenangan tersebut tentu dirayakan dengan penuh sukacita, baik oleh para pemain maupun pendukung AC Milan.

Saking bahagianya, para pemain AC Milan malah lepas kendali saat merayakan gelar scudetto pertama mereka setelah 11 tahun itu.

Baca Juga: Ini Daftar Belanja Paolo Maldini untuk AC Milan, Mayoritas Pemain Bermental Menyerang

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, ada empat pemain AC Milan yang melayangkan ejekan kepada Inter Milan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Calciomercato.com,Figc.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X