Hasil Malaysia Open 2022 - Curi 1 Gim, Jonatan Masih Kalah Sangar dari Axelsen

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie meraih hasil mengecewakan pada babak semifinal Malaysia Open 2022.

Jonatan Christie harus menjalani laga berat pada fase empat besar Malaysia Open 2022 dengan bersua wakil Denmark, Viktor Axelsen, Sabtu (2/7/2022).

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jonatan Christie harus menelan kekalahan usai tanding tiga gim dengan skor 15-21, 22-20, 11-21.

Dengan kekalahan ini, Jonatan Christie gagal memenuhi ambisinya melaju ke babak final turnamen level 750 ini.

Jalannya pertandingan

Serangan Jonatan Christie yang masih menyangkut di net membawa Viktor Axelsen meraih angka terlebih dulu pada gim pertama.

Tak berselang lama, kesalahan juga dilakukan oleh Viktor Axelsen yang membuat kedudukan kembali imbang.

Setelah dua kali berbagi angka, Jonatan Christie mengambil alih momentum melalui pengamatan sempurnanya dengan membiarkan dropshot Axelsen keluar lapangan.

Momentum emas tersebut hilang seiring kesalahan sendiri yang dilakukan tunggal putra peringkat kedelapan itu, Alhasil Axelsen pun unggul 11-5 pada interval pertama.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X