Jadwal Final Malaysia Open 2022 - Menanti Ujung Perjuangan 2 Jagoan Indonesia di Negeri Jiran

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 3 Juli 2022 | 05:45 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7/2022).
PP PBSI
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7/2022).

BOLASPORT.COM - Indonesia berhasil menempatkan dua wakilnya pada final Malaysia Open 2022. dua wakil tersebut diharapkan mampu meraih hasil manis di Negeri Tetangga.

Indonesia memiliki kans membawa pulang gelar juara saat dua wakilnya untuk nomor ganda putra dan putri berhasil melangkah ke final Malaysia Open 2022.

Dimulai dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mereka kembali menjadi harapan ganda putra Indonesia dalam beberapa turnamen terakhir.

Setelah All England Open, Fajar/Rian jadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang berhasil menembus partai puncak sebanyak lima kali, termasuk Malaysia Open 2022.


Fajar/Rian akan menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kesempatan bagi Fajar/Rian untuk revans atas Hoki/Kobayashi setelah mereka terpaksa mengalah akibat cedera pada final Thailand Open lalu.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Ganyang Ganda Tuan Rumah, Fajar/Rian Bidik Gelar Ketiga

Melihat rekor pertemuan, hasil sama didapat Fajar/Rian dan Hoki/Kobayashi yang sama-sama saling mengalahkan sebanyak dua kali.

Selain Fajar/Rian, wakil Indonesia lainnya yang berlaga adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X