Hasil Final Malaysia Open 2022 - Akhirnya Apriyani/Fadia Juara

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 3 Juli 2022 | 14:18 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7/2022).
PP PBSI
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7/2022).

BOLASPORT.COM - Perjuangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada Malaysia Open 2022 berakhir manis. Pasangan ganda putri anyar itu akhirnya meraih gelar pertama dari turnamen resmi BWF.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memastikan podium tertinggi pada Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) pada final.

Skor 21-18, 12-21, 21-19 bagi kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menutup laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/7/2022).

Pertandingan berlangsung dengan ketat.

Sekadar informasi, pertandingan ini mempertemukan dua pasangan yang sama-sama baru dipasangkan pada tahun ini.

Kebetulan juga kedua pasangan sudah pernah ke final tetapi belum juara.

Sementara Apriyani/Fadia mencapainya pada Indonesia Masters 2022, Zhang/Zheng lebih dulu melakukannya pada All England Open 2022.

Sama-sama memburu gelar pertama, Apriyani/Fadia dan Zheng/Zhang bersaing dengan sengit sejak gim pertama.

Apriyani/Fadia sempat tertinggal lebih dulu 3-5 tetapi mampu membalikkan kedudukan hingga unggul tiga angka pada 8-5.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Kalah Mental, Tuan Rumah Kembali Tanpa Gelar



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X