Hasil Final Malaysia Open 2022 - Masih Belum Ada Obat, Zheng/Huang Raih Gelar Ke-5 Berturut-turut

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 3 Juli 2022 | 13:02 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, setelah menjuarai Indonesia Open 2022. Mereka menambah raihan gelar usai menjuarai Malaysia Open 2022.
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, setelah menjuarai Indonesia Open 2022. Mereka menambah raihan gelar usai menjuarai Malaysia Open 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, masih belum bisa dihentikan oleh rival-rivalnya setelah menjadi juara Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 menjadi gelar terkini Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang sempat lengser dari peringkat satu dunia karena minimnya penampilan selama pandemi Covid-19.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dalam final ideal di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/7/2022).

Pertandingan ini diekspektasikan berlangsung ketat karena mempertemukan pasangan unggulan pertama, Puavaranukroh/Taerattanachai, dan kedua, Zheng/Huang.

Akan tetapi, Puavaranukroh/Taerattanachai tak mampu memberikan perlawanan berarti bagi Zheng/Huang yang merupakan juara bertahan.

Perlawanan sang juara dunia ganda campuran pada pengujung gim kedua pun mampu dimentahkan oleh Zheng/Huang.

Pasangan andalan China itu menuntaskan pertandingan final dalam waktu 35 menit saja dengan skor akhir 21-13, 21-18.

Dengan ini, Zheng/Huang melanjutkan catatan sempurna mereka sejak Kejuaraan Asia 2022.

Sejak memenangi turnamen paling bergengsi di antara kompetisi tingkat benua lainnya itu, Zheng/Huang belum sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga: Live Streaming Final Malaysia Open 2022 - SEDANG BERLANGSUNG, Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian Buru Gelar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X