Malaysia Open 2022-Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Apriyani/Fadia

By Wawan Saputra - Senin, 4 Juli 2022 | 12:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menjuarai Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menjuarai Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menjadi juara Malaysia Open 2022.

Keberhasilan Apriyani/Fadia meraih gelar pertamanya di turnamen BWF World Tour memang menyita perhatian banyak pihak.

Pasalnya Apriyani/Fadia tergolong pasangan baru yang terbentuk tahun tahun ini, awalnya pesangan ini tidak diperhitungkan.

Mereka berdua dipasangkan setelah Apriyani berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 namun langsung ditinggal Greysia Polii yang memutuskan pensiun.


Apriyani/Fadia hanya butuh tiga turnamen BWF World Tour untuk mendapatkan gelar pertama mereka, dari tiga turnamen tersebut Apriyani/Fadia juga sudah merasakan partai final sebanyak dua kali.

Final pertama di turnamen Indonesia Masters 2022 bulan lalu, namun pada saat ini harus menelan kekalahan dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Gagal masuk final di Indonesia Open 2022 membuat Apriyani/Fadia memiliki waktu lebih untuk melakukan persiapan menuju Malaysia Open 2022.

Memulai pertandingan dari babak utama, Apriyani/Fadia mendapatkan rintangan berat karena harus menghadapi pemain-pemain unggulan.

Baca Juga: Lee Chong Wei Temukan Titisannya, Bukan Juara All England Tentunya

Apriyani/Fadia akhrinya mampu menembus partai final. Di final Apriyani/Fadia bertemu pasangan muda China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X